That Made Me Love Greyson Chance


Salut, amis! Hihi
Gue mau cerita lagi tentang Greyson. YAAA GREYSON CHANCE. Lagi dan lagi. Pokoknya ga bosan deeeehhh ngebahas tentang Greyson. Huahaha
Langsung aja, jadi otak gue ini udah dipenuhi sama Greyson Chance. Hasrat pengin ketemu ada, tapi usaha dulu lah yee.. hehe. Gue ini typical orang yang susah move on :v kalau gue udah nyaman sama keadaan, gue ga akan ngerubah keadaan itu walaupun badai datang *apasih
Banyak hal yang bikin gue ga bisa move on dari Greyson. Bc why? Dia adalah idola paling weird yang pernah gue idolain(??). Greyson itu beda. Beda dari artis-artis lain. Dulu waktu gue masih alay (sekarang juga masih._.) gue sempat ngefan sama penyanyi duo cewek em... duhh berat banget nih ngomongnya. Kasih tahu ga ya? Kayaknya ga perlu deh.-. ga Cuma artis itu doang, gue juga pernah ngefans beraaaaat banget sama Ozy Idola Cilik 3, tapi gara-gara doi berubah sama fans-nya (freenzy) gue langsung move on. Yang pasti bukan perubahan fisik, tapi perubahan sikap. (Ozy kalau ga sengaja baca ini, jangan marah yoo.. Ku ngaiki’ andi;)). Tapi serius gue sekarang kangen banget sama Ozy *serius*
Yang ketiga gue pernah ngefans sama Rio Idola Cilik 3 ;) doi ini baiiiiik banget. Saking baiknya dia sering dibully sama fans-nya gara-gara pesek. Kenapa gue bisa move on dari Rio? Oke. Gue sedih kalo ingat-ingat ini. Sebenarnya Rio ga ada masalah sama gue (??) ga ada yang berubah dari dia, dia tetap baik. Yang bikin gue ga betah adalah gara-gara anak RFM (RiFy Maniac). RFM adalah sebutan bagi couple fans Rio dan Ify. Jadi gue sebel banget sama RFM. Why? Bc kebanyakan dari mereka songong, selalu pengin menang, dan sebagian dari mereka bilang kalau mereka bukanlah bagian dari Rise (nama fans Rio). Mereka selalu ribut sama anak Rise. Bilang kalau Rise itu masih anak kecil lah, alay lah, bego lah. Haha. Nah, gue rasa mereka juga sering ribut sama couple fans lain, contoh: YSF (gabungan dari Yoshill (Rio – Shilla)). Gue emang ga tahu akar permasalahan. Tapi kenyataan yang gue lihat, anak RFM selalu mancing keributan sama anak YSF. Misalnya waktu dulu main ToD di twitter. Anak YSF diam aja. Tapi anak RFM secara ga langsung ngebully shilla dan YSF melalui DARE dan mention anak-anak YSF. Ada lagi yang bikin gue ga suka sama RFM, dia selalu ngejudge artis lain! Setelah kejadian itu, gue mulai muak. Dan gue memutuskan buat move on dari Rio demi ketentraman hati gue. Hiksss... Kangen Riooooo..
Oh iya, buat anak RFM, NO HATE yaaa.. di sini gue ngomong berdasarkan kenyataan. Kalian semua ga perlu marah, ngebash atau apalah itu. Tujuan gue buat nyeritain semua ini, biar kalian sadar, introspeksi diri. Ga ada niat buat mancing emosi kalian. Kasihan Rio dan Ify kalo kalian tetap egois ;;)
Oke balik lagi ke Greyson.  Selama gue jadi Enchancers, ada banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari dia. Di part ini gue ga akan ngomongin fisik dia yang emang ganteng. Tapi di sini gue bakal cerita tentang bagaimana dia menyikapi hidup (??)
1.       Konyol
Gue udah pernah ngebahas ini di postingan sebelumnya. Ya. Doi suka garuk-garuk kepala dan ... em ... ngupil, bukan ngupil sihh tapi doi suka banget tuh garuk-garuk hidung kalo pas lagi wawancara. Nah dari sini gue bisa menilai, kalo doi selalu pengin nunjukin siapa dia. Dia ga akan pernah malu untuk menjadi dirinya sendiri dan seolah-olah pengin nunjukin ke orang-orang kalo “INILAH GUE”. Masih banyak lagi kekonyolan Greyson yang gabisa gue ceritain di sini. Hehe
2.       Ramah
Bisa dilihat bagaimana dia berinteraksi dengan orang lain. Dia selalu ngerangkul orang-orang yang ia temui. Yang lebih melt pasti dia selalu senyum lebar sampe semua gigi gerahamnya kelihatan (??)
3.       Sabar
Ini yang paling susah. Gue masih ingat waktu dia harus keluar dari management lamanya. Di saat itu banyak yang bilang dia lagi punya banyak masalah. Mungkin salah satu diantaranya adalah album TBT part 2 yang tak kunjung dirilis. Gue ga tau pasti, bc waktu itu gue lagi sibuk sama sekolah. Dan tiba-tiba gue baca berita kalau Greyson udah ga kerjasama lagi sama Interscope. Setelah beberapa minggu doi keluar dari Inter, doi buat lagu yang judulnya Football. Banyak yang berspekulasi kalau lagu itu adalah curahan hati Greyson tentang masalah-masalahnya itu. Berikut adalah lirik beserta spekulasi tentang isi lirik itu
“I’ve been playing football in my head” artinya dia udah mikirin semua masalah-masalahnya.
“I’ve been waiting for this game to end” artinya dia sedang nunggu masalahnya clear
“I’ve been waiting for you, to come around” dia pengin masalahnya cepat selesai, ‘you’ nya merupakan semacam managemen/labelnya.
“Bright lights turn up the night, but I’m still stuck here in the dark. But I’ll be there” bright lights itu gambaran sebagai kesempatannya menggapai opportunityitu. Tapi dia percaya bisa ngedatapin kesempatan itu
“Bright lights passing me by-“ semua orang yang dekat sama dia udah semakin terkenal. Seperti Ariana dan Cody.
“I’ll never leave ya” dia mau sampein ke fans-nya kalo dia ga mau dan ga akan ninggalin fans-nya.
“You and I” You adalah Enchancers dan I adalah Greyson.
Walaupun itu Cuma spekulasi, tapi itu liriknya ngena banget. Dan gue ngambil kesimpulan kalau Greyson gamau kalau sampe Enchancers tau kalo dia lagi banyak masalah atau sedih. Dia lebih suka menuangkannya ke lagu. Ahhh Greysooon... So sweet banget si lu *halah
4.       Ga mudah menyerah
Dari semua masalah yang ia hadapi, dan walaupun dia udah ga berada di Inter, dia masih tetap nulis lagu untuk fans-nya. Sampe akhirnya dia nemuin dan gabung di label rekaman baru. Ayeayyy!!
5.       Sederhana
Ini yang paling gue suka dari dia. Greyson orangnya ga neko-neko. Bisa dilihat kalo dia ga suka pake aksesoris brutal(?). Hidupnya ga bermewah-mewahan. Btw  dia ga dibolehin minum Brandy sama kakeknya. Huahahahahahaha. 
6.       Cantik
Greyson itu cantik. Bisa dilihat dari pipi dan bibirnya yang merah merona. Wajah yang mulus tanpa jerawat dan senyumnya. Duhh manisssss...
7.       Jomblo
Oh yaaa... inilah realita yang ada. Selama gue jadi enchancers lebih dari dua tahun, ternyata dia jomblo. Ada dua kemungkinan kenapa dia jomblo. Pertama, dia belum bisa move on dari Lauren. Kedua, dia mau jaga perasaan fans-nya. Aw aw..
8.       Enchancers
Yang ini gue sayang banget. Enchancers udah gue anggap sebagai keluarga gue. Yaaa lo semua tahu lah kalo karir Greyson emang ga kayak dulu waktu pertama kali nongol (??). Di saat karir Greyson mulai surut, banyak banget yang mulai ninggalin Greyson. Mungkin Greyson ga memenuhi kriteria mereka sebagai idola yang ganteng, mewah, dan playboy (btw Greyson Cuma punya 1 mantan). Sebagian Enchancers bertahan. Ini yang bikin gue nyaman. Dan kebanyakan dari mereka yang bertahan adalah orang-orang yang punya pinsip hidup yang sabar dan ga neko-neko. Greyson beruntung punya fans kayak Enchancers B)
Itu semua adalah alasan gue suka dan cinta sama Greyson. Walaupun banyak yang bilang kalau cinta ga perlu ada alasan(??)
Oh iyaaa... Selain ngefan sama Greyson, sekarang gue suka banget sama Bagas Rahman Dwi Saputra Idola Cilik 2013 dan Yuki Kato. Hihi
Udah yaaa... cukup segitu aja postingan gue kali ini. Semoga Enchancers bisa menjadi fandom yang bermanfaat bagi semua orang. Ga Cuma teriak-teriak dan senang-senang, tapi Enchancers juga bisa saling membantu satu sama lain. Maaf kalo gue terlalu frontal dan penggunaan bahasa yang masih rancau.  Byeeee
Salam fangirling

Posting Komentar

0 Komentar