Say Hello to Felipe Valdes


Hayooo... siapa yang belum tahu tentang Felipe Valdes? Pasti diantara kalian masih banyak yang belum tahu tentang Felipe. Hehe
Jadi, dia adalah Brazilian yang terobsesi sama Indonesia. Emm.. Kok bisa, ya? Semua itu berawal dari rasa kagum Felipe terhadap Agnes Monica. Sejak saat itulah Felipe mulai menghafalkan lagu-lagu dari Agnes hingga lagu-lagu Indonesia lainnya.
Rasa cinta Felipe terhadap Indonesia dituangkannya melalui Youtube. Felipe sudah mengupload beberapa video tentang Indonesia. Sebagai newbie, lagu pertama yang dia cover adalah lagu dari idolanya, Agnes, diantaranya adalah Matahariku, Paralyzed, dan Muda. Ya! Sejak saat itu ia mulai dikenal oleh penghuni Youtube. Hihi
Setelah ia mengupload cover-an lagu dari Agnes, ia mengcover lagu Noah, Separuh Aku (duhh Lipe.. Gue aja kagak hafal-_-). Yang bikin gue jadi semakin WAH adalah waktu dia nyanyiin lagu Indonesia Raya dengan LANCAR. Ia menyanyikan lagu Indonesia Raya menggunakan gitar dengan logat ala-ala bule. Huaaaa keren bangettttt.. Greyson kapan bisa kayak gitu #salahfokus. Yang patut diapresiasi dari doi adalah Felipe nggak hanya hafal lagu Indonesia Raya. Tapi juga tahu Hari Kemerdekaan Indonesia. Prokkk Prok prok... Nah waktu tanggal 17 Agustus 2013 kemarin, dia ikutan excited banget. Ahaaaayyy..
Dan yang terakhir beberapa bulan yang lalu, ia mengupload goyangan caesar. Walaupun jogetnya ga selincah caesar, tapi Felipe tetap dengan rasa bangganya terhadap Indonesia.
Nahhh.. buat LO LO PADA , masih ragu untuk mencintai Indonesia??? (padahal gue sendiri lagi agak gimana sama Indo. Wk)
Twitter: @valdesfelipe
Youtube: Felipe Valdes

Posting Komentar

0 Komentar