Memori Lawas - Puisi


Laman lawas
Penuh hingar bingar barang baru
Terus berjalan tak seorang mengenalku
Cat tembok baru
Menghapus semua jejakku yang dulu

Tak tentu arah
Aku hanya ingin lewat sana
Menunjuk arah jalan yang kumau
Mengikuti apa-apa yang baru kutahu
Pagi ini
Aku kembali
Melihat tembok lama
Arah jalan yang sama
Sedikit kecewa
Mereka sengaja
Menghapus semua kenangan itu,
Ketika aku kembali

Lalu menikmati rintihan sendiri
Tubuhku sendiri berdiri
Di antara derasnya memori
Yang muncul tanpa tagar besi
Tabu dan menyakitkan

Hehe.. gimana puisinya?
Jadi tadi gue habis main ke MTs, sekolah gue dulu. Gilaaaaa... semuanya berubah.. :( gue sendiri lumayan sulit buat inget-inget apa yang pernah gue lakuin di sana. masalahnya, dulu cat temboknya warnanya coklat muda, sekarang jadi hijau. itu yang bikin susah buat flashback. hehe..

Yang paling nyesek adalah waktu gue lewat kelas 8F (yang dulu). semuanya mendadak keinget. Dari mulai yang baik-baik, pualing jelek, dan paling ngangenin. Banyak. Waktu gue lihat bawah... nceesss... keinget doi waktu awal-awal ketemu *halaahh :(

Posting Komentar

0 Komentar