Video: Rezim Bashar Al Assad


Assalamualaikum habibi wa habibti.. Iyi aksamlar! Gue ada video nihh dari Issam Bayan. Isi videonya ga jauh-jauh sama judulnya. sebenarnya gue pengin ngepost puisi gue juga yang judulnya "Balada Tanah Suriah" tapi gue takut, ga berani, dan gue belum berani mempertanggung jawabkan isi dari puisi gue. kurang lebihnya kayak gini:

Siapa tak tahu Amerika
Sang Paman yang intervensi sana sini
Bum.. bum… dar!
Timur tengah menjadi keping
Bergejolak  membara dalam konflik
Kanan kiri depan belakang
Rudal menusuk tulang timur tengah
Bum!!! Berdirilah kami dengan ego
Dan ini jatah Suriah
---
itu baru satu bait dan masih ada 3 halaman lagi :D
Gue ga berani karena berita tentang rezim assad ini simpang siur. Ada yang bilang jahat ada yang bilang baik, yaahhh semacam opini publik gitu lah. Oke langsung aja deh.

eh, jangan lupa SUBSCRIBE channelnya Issam: Issam Bayan, follow Twitter/IG: Issam Bayan dan like facebooknya juga: Issam Bayan. teÅŸekkür ederim!



Posting Komentar

0 Komentar