SUKARNO go INTERNATIONAL! by Damn! I love Indonesia


Merhaba.. aku ada video, nih, dari Damn! I Love Indonesia. ditonton yuuuuukkk...


Ada tambahan dikit dari gue.
Ehm...

Pak Karno.. andai bapak tahu sekarang Indonesia hampir rusak. Kami menjajah diri kami sendiri. Kami hilang jati diri.

Pak Karno.. andai bapak tahu remaja Indonesia sudah hilang cinta untuk negeri ini. Katakanlah aku. Iya aku pernah berpikir bahwa suatu saat nanti aku pergi dari sini. Aku akan mencari hidupku. Tapi, pak... aku tak ingin menjadi pengkhianat.

Pak Karno.. andai bapak tahu Indonesia kini tak lagi menjadi guru. Kami dikucilkan, pak. Tak ada lagi sambutan hangat dari luar.

Pak Karno.. andai bapak tahu Indonesia kini seperti tak ada tujuan. Yang kami tahu hanya uang, popularitas, dan kebaikan kami yang semu semata.

Pak Karno.. maafkan kami yang begitu mudahnya merusak Indonesia kita tercinta. Maafkan kami, pak.. maafkan kami, Ya Allah...

Posting Komentar

0 Komentar